Rabu, 18 Agustus 2010

fuckin day.....

ya awoh reg hari ini sumpah sialll thog,,,,,,
padahal yo poso2.......
pertama:....nilai karya ilmiah kelompok saya adalah mendapat 30 !!!!! (damn shit)
itu karena salah satu anggota kelompok kami yg menyebabkan sebut saja F ....
kami suda mengerjakan semua tugas kami masing2 dan akan mengumpulkannya saat deadline hari jumat tetapi F tdk membawa tugasx,,ya suda kami sepakat besok mengumpulkannya...
ternyata keesokan harinya dia ga bawa lagi,saya dan teman2 sudda emosi lalu teman saya N bilang bahwa pembahasan suruh si F juga yg kerjain tapi si F bilang ''aq gada bahan dan aq gug nyatet kmren hasilnya''
akhirnya sayya emosi dan berniat mngerjakan pembhasan..dan untungx dya gug lupa lagi bawa tugasx (kate lali maneh yo tak kongkon muleh)akhirnya kami pun mengumpulkan tugasx dengan keterlambatan 3 hari.....
dan setelah di bagikan kami mendapat 30!! bayangkan regg karya ilmiah iku....T.T (fuck)

kedua:...saya dan teman saya cinta janjian maw belajar fsika bareng di rumah anin karena bzog ulangan (tumben aq sinau wkwkwkw) dan sepulang sekolah aq langsung ke kelas anin buat bilang kalo aq maw ke rumahnya buat belajar tapi dya bingung karena dya harus latihan voli dan kerja kelp sejarah...
ya wes lah akhirnya saya menunggunya =.=
ternyata latihan voli hari itu gajadi jdi saya bsa cpat2 ke rumahnya...dan saat saya akanpergi ke rumahnya saya di suruh naik angkot sendiri!!!!!! dan dia naik motor bersama auliya yunita !!!
bukanx saya gamau tapi bayangkan reg wes ngerti aq nyasar.an lekh numpak angkot dewe iki tambah di suruh naeg sendiri sedangkan dy enag2.an naik motor,,,(teman macam apa itu)
saya tambah emosii dan pengen nangis (ga setia kawan yo) lalu saya memutuskan tidak jadi!! dan karena saya emosi saya tanpa sadar berkata kotor.....(ya awoh ampun)
dan teman saya fira bilang gne ''kamu itu wik puasa kug ngomong2 gto''
emank ga salah dia bilang gitu tapi saya waktu itu khan emosi tingkat tinggi,,uda emosi di ceramahi pula....
langsung saya bentak dia,,,j***** karepku tah,,dosa2ku,aq ae lho yg nanggung,nyocot ae!!!
hem saya berkata sepeti itu dan dia langsung diam........
sumpah aq emosi pwoolll reg..........
akhirnya saya segera menyeret narissa untuk pulang karena saya sudah tidak betah di situ uda pengen nangis,,,(sial kug gug mari2)........
dan sampai akhirnya saya sampek rumah ,dan langsung menulis blog ini.....
buat tema saya yg saya bentak di depan umum tadi maaf kan saya,,,saya tadi emosi dan kamu malah ceramah aq gasuka di cramahi wktu saya emosii......
maaf ya rahmah safirah sulaiman......
dan buat teman yg menyuruh saya naik angkot sendirian,,,saya masi sebel sama kamu,,gug punya rasa setia kawan a???
wessss reg iki sek ae,,,,saya skrg masii stengah emosii....SEKIAN........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar