Rabu, 22 Juni 2011

putih abu-abuku

Menuju masa putih abu abu
aku gagal masuk sma idaman yaitu SMAN 8 :'( 
dan akhirnya terdamapar di  SMA BRAWIJAYA SMART SCHOOL
awalnya seneng masuk situ,tapi lama lama ? ENGGAK :)
PUTIH ABU ABUKU
apakah berkesan ? jawabannya iya sangat BERKESAN 
di situ aku kenal yg namanya BOLOS
kata sapa bolos dosa? seru dan perlu di coba buat kalian yg belum pernah ngrasain sensasi bolos haha
di situ aku kenal guru paleng kolot,egois,megelno,judes,kereng MIS ANI (hanya satu di dunia )
di situ aku kenal jojo ,sapa jojo??? cowok yang aku bilang aku benci dia tapi nyatanya gak bisa buat benci dia :)
di situ aku ngerasin di hukum mis ani hanya mis ani yg pernah ngehukum aku
di situ aku ngrasain menulis surat pernyataan berkali kali di suruh mis ani  :')
mis ani I LOVE U but I HATE  U :)
di situ aku tau apa arti teman,gak hanya ada saat aku butuh tapi juga saat mereka butuh aku
di situ aku kenal apa arti KEKOMPAKAN,KESALAHPAHAMAN,KE EGOISAN dan KESETIAKAWANAN :)
di situ aku kenal dunia teater dimana di dalamnya kita di ajarkan arti kekompakan dan tanngung jawab dan mengerti sebuah perbedaan
tapi aku pengen cepet KULIAH apa rasanya seperti PUTIH ABU ABU?
apa nanti saat aku kuliah aku bakal punya keinginan balik ke masa putih abu abu? MUNGKIN :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar